Iptu Dwi Hardono Jabat Pamin TU Samsat Depok

0 komentar


Jabatan Perwira Administrasi Tata Usaha (Pamin TU) Samsat Depok diserahterimakan dari AKP Yunita N Rungkat Amd,ik kepada Iptu Dwi Hardono. Selanjutnya Iptu Yunita menempati tugas barunya sebagai Kepala Urusan Gakum, dan Iptu Dwi sebelumnya bertugas di Gakum Polda Metro Jaya.

Acara serahterima berlangsung khidmat dihadiri Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riadi SH,Sik, Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin, Perwakilan Dispenda Jawa Barat Wilayah I/Depok, Kusnadi, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok, Gusti Yudhistira SE, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere, Rhesa Amaldo Sitompul SE, dan seluruh anggota Samsat Depok.

Kanit Samsat Depok AKP Eko Bagus Riadi menyatakan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan loyalitas Iptu Yunita selama bertugas di Samsat Depok."Saya banyak mendapatkan ilmu darinya. Terima kasih kepada Yunita karena telah menunjukkan loyalitas dan kinerja terbaiknya,"ujar Eko.
Kanit juga mengingatkan dua poin yang harus dilakukan seluruh anggota Samsat Depok, yakni loyalitas dan kesetiaan."Dua hal itu sangat mudah dan simple, kalau semua dikerjakan maka kekompakkan akan terwujud sehingga pelayanan menjadi lebih baik," jelasnya.

Iptu Yunita dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Kanit, Pamin STNK, Jasa Raharja, Dispenda serta seluruh anggota karena telah banyak membantu selama delapan bulan bertugas di Samsat Depok."Mudah-mudahan Samsat Depok menjadi lebih baik, dan tidak ada masalah,"ungkap Yunita dengan nada sedih.

Sementara itu, Pamin TU yang baru, Iptu Dwi Hardono menyatakan siap meneruskan program yang sudah dijalankan Pamin TU terdahulu. Dwi juga memohon bantuan arahan dari Kanit dan Pamin STNK untuk membawa Samsat Depok menjadi lebih baik."Saya akan membawa Samsat Depok menjadi lebih baik dan maju. Mari kita jadikan Samsat Depok menjadi lebih solid,"janji Dwi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet