Seluruh Pegawai Dispenda Samsat Depok Cek Up Kesehatan

0 komentar


Seluruh pegawai Dispenda Samsat Depok melakukan medical chek up di Kantor Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok, Kamis (12/3). Pemeriksaan kesehatan meliputi Ematologi lengkap, Urine, ginjal, asam urat, gula darah, Rontgen Thorax,dan Jantung ECG.

Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni mengatakan, program kesehatan ini rutin diadakan setiap tahun dan sudah dianggarkan melalui APBD provinsi Jawa Barat. Tujuannya agar seluruh pegawai Dispenda Samsat Depok dalam kondisi sehat sehingga produktifitas kerja semakin meningkat."Seluruh pegawai yang sudah terdaftar wajib mengikuti program ini. Kami ingin semua pegawai sehat sehingga pelayanan bisa berjalan maksimal."Tandasnya.

Sementara itu, Kasi Penerimaan Dispenda Samsat Depok, H.E Iwa Sudrajat menambahkan, manfaat chek up kesehatan ini agar bisa mendeteksi kesehatan para pegawai."Kalau seluruh pegawai sehat, kinerjanya akan meningkat. Program ini diluar askes."Ucap pria dengan dua anak itu.
Iwa menambahkan, hasil cek up kesehatan seluruh pegawai akan diumumkan pekan depan. Bila ada temuan pegawai yang sakit, maka harus ditindak lanjuti pemeriksaannya sesuai rujukan. Namun, kata Iwa, hingga saat ini seluruh pegawai Dispenda dalam kondisi sehat semua."Kesehatan itu sangat penting, karena itu semua pegawai harus menjaga kesehatan masing-masing,"tandas Iwa.

Dari hasil pantauan pemeriksaan dilakukan sejak pukul 08.00WIB,  dengan melibatkan beberapa tenaga medis dari laboratorium "Caya". Selain itu, dilakukan juga cek darah dan rontgen yang dilakukan langsung di bus laboratorium.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet