Samling Samsat Jakbar Layani Masyarkaat di Bandara Soetta

0 komentar

Pimpinan Samsat Jakarta Barat menempatkan armada Samsat Keliling (Samling) di Polres Metro Bandara Soekarno Hatta (Soetta) selama dua hari dalam rangka pelayanan prima serta menyambut HUT Bhayangkara ke-68.  Armada Samling ini hanya melayani WP DKI Jakarta dan Kota Tangerang.

Murwanto, salah seorang WP , pegawai  AP II mengatakan, penempatan  armada Samling milik Samsat Jakarta Barat di halaman Polres Metro Bandara Soetta sangat membantu baik waktu dan biaya karena lokasi berdekatan dengan kantor.

“ Biasanya  mengurus perpanjangan STNK pada Samsat Jakbar, di jalan Daan Mogot sedikit menganggu pekerjaan. Sedangkan penyelesaian proses  hanya 3 menit . Kalau bisa dua bulan sekali  armada Samling Jakbar bisa mengunjungi Polres Metro Bandara Soetta,” kata Murwanto usai mengurus perpanjangan STNK, Jumat (27/6).

Sementara itu, Kanit STNK Samsat Jakbar, AKP Donni Wibisono SE, didampingi Pamin STNK , Iptu Yunizar SE mengatakan, penempatan armada Samling tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-68 serta sinergitas kemitraan Polres Metro Bandara Soekarno Hatta dengan para pekerja dan penggunan jasa bandara.“Jadwal layanan  Samling pada Kamis (26/6) dan Jumat (27/6),”jelasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet