Jelang Puasa, Dispenda Samsat Depok Gelar "Munggahan"

0 komentar

Menyambut datangnya bulan puasa, Keluarga Besar Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok menggelar silaturahmi seluruh pegawai di RM Pondok Gurame, Sukmajaya, Depok, kemarin. Silaturahmi dihadiri Kepala Cabang Dispenda Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyudi Msi, Kasi Penerimaan dan Pendapatan H.E Iwa Sudrajat SE,MSI, Kasi Pendataan dan Penetapan Edi Aries Adilat, S.Sos, Kasubag TU H.Dedy Darmawan SE,Msi, serta para PNS dan karyawan bantuan (karban)."Silaturahmi ini untuk saling bermaaf-maafan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan (munggahan), Tak ada salahnya kalau kita saling bermaafan dan mendoakan agar diberi kekuatan iman, kesehatan dalam menjalankan ibadah shaum ramadhan,”ungkap Iska Wahyuni, Kacab Dispenda Samsat Depok.

Iska menambahkan, jam operasional Samsat Depok selama bulan puasa mengalami perubahan sesuai dengan surat edaran Gubernur Jawa Barat. Jam operasional Samsat yang semula pukul 07.30 hingga pukul 15.00WIB, berubah atau dimajukan setengah jam, yaitu pukul 07.30 hingga 14.30 WIB."Jam kerjanya dikurangi setengah jam, begitupun jam istirahat juga dikurangi, semula 12.00-13.00WIB menjadi 12.00-12.30WIB,"terangnya.

Sementara untuk hari Jum’at, lanjutnya  dimulai pukul 07.30-13.00WIB.  Dengan ketentuan bagi pegawai yang akan melaksanakan sholat lima waktu diberikan waktu istirahat selama setengah jam. Khusus untuk Jum’at, bagi yang akan melaksanakan sholat Jum’at diberikan waktu mulai pukul 11.30-12.30 WIB.

Namun, kata Iska, perubahan jam layanan ini tidak berlaku untuk Gerai Samsat Detos. layanan di gerai buka seperti biasa dan tidak mengalami perubahan."Mungkin nanti disesuaikan saja dengan situasi dan kondisinya, kalau jumlah pengunjung sepi mungkin bisa tutup lebih awal."tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet