Unit Laka Lantas Polresta Depok Evakuasi Truk Terguling Di Kota Kembang

0 komentar

 Jalan menuju Kawasan Kota Kembang, Sukmajaya, Depok sempat macet akibat banyaknya pengendara yang berhenti menyaksikan truk terguling di di Jalan Kota Kembang. Truk bernopol B 9137 Q mengangkut mie instan yang akan dikirim ke pusat perbelanjaan ITC Depok terguling di tikungan tajam sehingga menutup badan jalan.
Kejadian berawal saat truk tersebut hendak mengantar pesanan mie instan ke ITC Depok. Namun pengemudi truk Feri Ferdiansyah, mengaku saat hendak berbelok di tikungan tajam tiba-tiba truk kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terguling.”Padahal saya jalan pelan, dan kondisi mobil normal. Muatan barang juga tidak penuh.”ujarnya kepada wartawan.
Ia mengaku sering melintas di Jalan Kota Kembang untuk mengantar barang ke ITC.”Saya sering lewat sini dan tahu medan jalan. Mungkin sedang apes mas,”katanya.
Tak lama kemudian, Unit laka lantas Polresta Depok datang membawa mobil Derek untuk mengevakuasi truk tersebut. Sementara sopir dan kernet truk, Riki hanya mengalami luka ringan berupa lecet ditangan dan kaki.  
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Depok, Brigadir Indar usai melakukan olah TKP mengatakan kemungkinan sopir truk tidak kurang control saat hendak berbelok di tikungan tajam.”Sopir kurang hati-hati sehingga truk terguling.”ujar Indar bersama Bripka Samsun.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet