Jelang Ramadhan, Anggota Samsat Depok Makin Giat Mengaji

0 komentar

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, pengajian rutin Samsat Depok yang digelar setiap hari Kamis di Mushola As Syukur nampaknya makin semarak dan diminati para wajib pajak. Pengajian yang digelar sejak pukul 06.00 WIB selalu dipenuhi ratusan jemaah baik anggota, pegawai Samsat Depok maupun para wajib pajak.”Alhamdulillah pengajian rutin tetap berjalan, bahkan menjelang bulan puasa pengikutnya semakin banyak.”ujar Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono, didampingi Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin dan Pamin TU Iptu Tri Gunawan, Kamis (12/7).
Menurut Kanit, pengajian rutin ini bertujuan mempertebal keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi anggota kepolisian dan seluruh pegawai Samsat Depok. Sehingga diharapkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan norma-norma agama.”Kami harapkan seluruh anggota dan pegawai bekerja sesuai dengan landasan norma-norma agama, sehingga tidak terjadi penyelewengan atau pelanggaran dalam tugas sehari-hari,”tuturnya.
Sementara itu, sejumlah wajib pajak menilai Pengajian rutin yang digelar Samsat Depok sangat positif dan dapat menambah keimanan.   Menurutnya, pengajian tersebut  dapat memberikan tambahan siraman rohani dan mendapatkan hikmah. Jadi, katanya, sambil menunggu proses pelayanan dimulai lebih baik ikut pengajian sambil menunggu pelayanan dibuka, daripada ngobrol yang ga jelas,"kata Herman salah satu wajib pajak dari kelurahan Cimpaeun usai mengikuti pengajian.
Herman menyarankan pengajian dapat di ikuti seluruh jajaran management Samsat  Depok,"Jangan hanya Polisi yang hadir, instansi lain juga harus mendukung pengajian tersebut,"ujar Herman.
 Hal yang sama juga dikatakan Jayadi . Ia berharap agar seluruh petugas yang mengikuti pengajian tersebut dapat memahami dan mengambil hikmah dari tausyiah yang diberikan oleh ustad."Dengan adanya pengajian diharapkan petugas samsat dapat melayani lebih baik lagi dan tidak berhubungan dengan calo."tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet