Jelang Ramadhan, Anggota Samsat Jakarta Utara Ikuti Kegiatan Rohani

0 komentar

Menyambut bulan suci Ramadhan, Management Samsat Jakarta Utara mulai meningkatkan kegiatan kerohanian seperti pengajian rutin yang akan digelar secara rutin setiap Rabu pagi, serta tausyiah setelah sholat Dzuhur berjamaah.”Pengajian rutin akan ditingkatkan kembali guna meningkatkan keimanan seluruh anggota dan pegawai di Samsat Jakarta Utara.”ujar Kanit Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle bersama Pamin STNK Iptu Didit Okiandi usai mengikuti pengajian di Masjid  Al-Akhyar Samsat Jakarta Utara, kemaren.
Pengajian yang dihadiri seluruh anggota Samsat Jakarta Utara dan masyarakat sekitar  diisi juga  ceramah agama yang dibawakan oleh ustad setempat.”Masyarakat di sekitar lingkungan Samsat sangat antusias untuk mengikuti pengajian bersama anggota lainnya. Ini sangat baik sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat.”tutur Kanit.
Selain kegiatan pengajian rutin dan ceramah, ujar Kanit, pihaknya juga akan menggelar kegiatan bhakti social berupa pembersihan Masjid yang berada di lingkungan masyarakat sekitar Samsat,”Bhakti sosial merupakan agenda rutin Samsat menjelang datangnya bulan Ramadhan. Kami akan terjun ke masyarakat membersihkan tempat ibadah.”tegasnya.
Karena itu, Kanit meminta seluruh anggota untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan bakti social yang akan digelar dalam waktu dekat.”Kita harus pedul terhadap masyarkat di lingkungan sekitar Samsat,”tandas Kanit.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet