Tim Voli Samsat Cinere Juarai Turnamen HUT Bhayangkara ke 66

0 komentar



Tim bola voli Samsat Cinere sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan tim voli Polsek Limo dengan skor  3-1 pada pertandingan bola voli   dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 di lapangan voli Samsat Cinere, beberapa waktu lalu.
 Pertandingan yang digelar sesudah jam pelayanan yakni pukul 16.00WIB,  dihadiri Kanit Samsat Cinere AKP Doni Hermawan SH Sik, Pamin STNK Samsat Cinere, Iptu Endang Setyowati, Pamin TU Ipda Ernawati  serta seluruh jajaran anggota Samsat Cinere dan Polsek Limo.
 Sebelum pertandingan dimulai, Kanit Samsat Cinere meminta kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Menurutnya, pertandingan ini merupakanpertandingan persahabatan  dalam rangka memeriahkan dan memperingati  HUT Bhayangkara ke-66. Pertandingan ini merupakan pertandingan final memperebutkan juara I dan II,"jadi, jaga sportifitas dan tetap semangat,"tegas Doni.
Tim Samsat Cinere yang menggunakan Kostum Hitam merah terdiri dari Juni Napitupulu, Sugiarto, Bayu, Nandar, Bisri dan Argo tampak begitu bersemangat untuk dapat mengalahkan Polsek Limo yang menggunakan kostum berwarna Biru merah. Di awal pertandingan Tim Samsat Cinere berhasil memenangkan dua set sekaligus dengan skor  2-0. Namun pada set ketiga tim voli Polsek Limo berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Akhirnya di set keempat  Samsat Cinere berhasil menyudahi pertandingan berkat smash keras Juni dan Sugiarto sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1.
Dengan kemenangan tersebut, maka sudah dipastikan tim voli Samsat Cinere menjuarai turnamen olahraga HUT Bhayangkara ke 66 dalam cabang vola voli. Sedangkan tim voli Polsek Limo harus puas menduduki posisi kedua setelah dikalahkan Samsat Cinere.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet