Samsat Depok Kerja Bakti Dukung Gerakan Nasional Indonesia Bersih

0 komentar

Manajemen Samsat Depok menerjunkan seluruh anggotanya melakukan aks bersih di lingkungan kerja Samsat Depok sebagai bentuk keikutsertaan Polri dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih.
Kerja bakti yang dilakukan usai jam pelayanan membersihkan dan mempercantik seluruh area Samsat Depok, mulai pengecatan trotoar, memotong rumput, membersihkan saluran air, serta membuang sampah. Antusias anggota dalam kerja bakti tersebut terlihat cukup antusias, dengan membawa alat-alat kebersihan seperti, sapu lidi, golok, pacul,  mesin potong rumput dan  puluhan cat kaleng warna hitam putih.
Kanit Samsat Kota Depok, AKP Argo Wiyono mengatakan aksi kebersihan yang dilakukan guna meningkatkan kesadaran anggota terhadap kebersihan dilingkungan kerja Samsat.”Kebersihan di Samsat Depok paling tidak bisa menjadi contoh bagi masyarakat di sekitarnya.”ujar Argo.
Menurutnya dalam suasana tahun baru 2012 ini, Samsat Depok ingin tampil baru dengan suasana bersih dan nyaman.  Aksi bersih dilakukan dengan membersihkan area taman bermain, musholla,  mengecat seluruh trotoar area parkir, hingga membersihkan ruang kerja. Selain itu, anggota juga membersihkan beberapa tempat di luar wilayah Samsat seperti membersihkan saluran air dan memotong rumput. “Kita wujudkan lingkungan Samsat yang bersih, demi kenyamanan wajib pajak.”tegas Argo, Kamis (5/1).
Dari pantauan Pelita, petugas terlihat bersemangat membersihkan area lingkungan samsat, trotoar yang sudah kusam di bersihkan dan di cat kembali. Jalan masuk dan area parkir di sapu bersih, taman dan pepohonan dirapihkan dengan memotong dahan yang sudah lebat dan membahayakan. Selain itu,  saluran air di depan kantor Samsat juga di menjadi sasaran petugas untuk dibersihkan. Selanjutnya, sampah-sampah dikumpulkan dan di buang di bak penampungan sampah terdekat.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet