30 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Dapat Santunan Dari Samsat Depok

0 komentar

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di lingkungan sekitar Samsat. Keluarga Samsat Kota Depok kembali menyantuni 30 anak yatim dan kaum dhuafa yang dirangkai dengan pengajian rutin setiap hari Kamis. Pengajian yang dihadiri Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono, Pamin STNK Dodin Awaludin, Pamin TU,  Iptu Tri Gunawan, serta para wajib pajak dimulai dengan pembacaan surat Yasin, dan tausyiah yang dibawakan oleh Ustad Nasrul.
Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono mengatakan,  pemberiaan santunan ini diharapkan dapat sedikit memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada anak yatim piatu khususnya yang berada di sekitar kantor Samsat.”Saya selalu mengingatkan kepada anggota untuk selalu memperhatikan anak yatim,”ujar Kanit usai memberikan santunan di Musholla As-Syukur Samsat Depok, Kamis (29/12).
Menurut Argo, kepedulian terhadap anak yatim ini sudah menjadi agenda rutin Samsat Depok untuk menyisihkan sebagian hartanya buat anak yatim.”ini merupakan bentuk implementasi dari pelayanan, selain melayani wajib pajak kita juga peduli kepada anak yatim di sekitar,”tuturnya
Sebagai tempat pelayanan, ujar Argo, pihaknya ingin lebih dekat lagi ke masyarakat salah satunya dengan pengajian rutin dan pemberian santunan kepada anak yatim,  sehingga ke depannya diharapkan Samsat Depok dapat lebih optimal dalam melayani masyarakat  dan lebih dekat dengan warga sekitar,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet