Buka Puasa Bersama Dan Santunan Di Samsat Jakarta timur

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Jakarta Timur mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid At-Taubah Samsat Jakarta Timur, Selasa (23/8). Hadir Kanit STNK Samsat Jakarta Timur AKP Apip Ginanjar Sik, Pamin STNK Iptu Yunizar, Pamin TU Ipda M Surya, Pamin Samling Iptu Sugeng,  serta seluruh anggota dan pegawai Samsat Jakarta Timur.
Kanit STNK Samsat AKP Apip Ginanjar mengatakan, antusias anggota untuk hadir dalam  buka puasa bersama ini sangat tinggi. Terbukti seluruh anggota dan pegawai mau meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini.” Ini semua merupakan bentuk kebersamaan dari kita dan untuk kita,”Ujar Kanit dihadapan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.
 Selain buka puasa, lanjut Kanit, pihaknya juga menyantuni sebanyak 60 anak yatim yang berada di lingkungan Samsat. Dana santunan diperoleh dari hasil patungan atau saweran seluruh anggota sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.”Kita saling patungan untuk saling berbagi ,”ungkap Apip.
Acara buka puasa dirangkai dengan pembacaan surat yasin serta dilanjutkan dengan tausyiah yang dibawakan ustad Syahroni.
Dalam tausyiahnya Syahroni menekankan buka puasa bersama memiliki keberkahan dari Allah SWT. Sedangkan santunan kepada anak yatim mempunyai lima keberuntungan diantaranya dengan memberikan santunan Allah akan menambahkan hartanya. Selain itu santunan juga sebagai penyembuh dari berbagai penyakit.”Dengan sedekah akan dijauhkan dari berbagai penyakit,”tandas Ustad Syahroni.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet