Keluarga Besar Samsat Depok Buka Puasa Bersama Dan Pelepasan Iptu Robiin

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Kota Depok menggelar buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di Musholla As-Syukur Samsat Depok, Sabtu (21/8).
Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argo Wiyono SH Sik, Kasie PKB-BBNK, H Iwa Sudrajat Msi, Pamin STNK Samsat Balaraja, Iptu Robiin, Petugas Jasa Raharja, anggota Samsat Cinere serta seluruh pegawai dan anggota Samsat Depok.
Menurut Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argo Wiyono Sik. Kegiatan buka puasa bersama ini  sudah menjadi agenda rutin Keluarga Besar Samsat Depok setiap bulan Ramadhan.  Selain sebagai ajang bersilaturahmi, Argo juga berharap kegiatan ini dapat menciptakan keharmonisan kerja antar anggota maupun antar instansi yang ada di Samsat Depok. “Kalau ada masalah jangan dibesar-besarkan, selesaikan dengan cara musyawarah.”pinta Argo didampingi Pamin TU Iptu Tri Gunawan SH.
Menurut Kanit, seluruh anggota harus saling mengingatkan dan introspeksi diri dalam melakukan perbuatan, maupun dalam bekerja.”Kita harus  Ikhlas dan pasrah dalam bekerja, jangan semata-mata karena uang, tetapi nikmatilah apa yang diberikan oleh Allah SWT,”tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut Kanit juga berterimakasih kepada Iptu Robiin atas dedikasinya dalam  membangun organisasi di Samsat Depok,”Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Iptu Robiin,”tegas Argo.
Iptu Robiin dalam sambutannya meminta agar kegiatan bhayangkari dapat terus diaktifkan karena dinilai sangat bermanfaat bagi istri anggota. “Bhayangkari bukan sekedar mengetahui tempat kerja suami, tetapi sebagai ajang silaturahmi juga.”katanya.
Rangkaian acara buka puasa bersama di isi dengan tausyiah dan penampilan marawis bhayangkari Samsat Depok. Namun ada mengharukan dan sempat menjadi gurauan anggota saat Pamin TU Tri Gunawan menyerahkan cinderamata kepada Iptu Robiin dengan saling berpelukan. Secara serentah anggota bertepuk tangan dan berteriak dengan ucapan“Berpelukaan”.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet