100 Anak Yatim Buka Puasa Bersama Di Samsat Jakarta Utara Dan Pusat

0 komentar


Keluarga Besar Samsat Jakarta Utara dan Jakarta Pusat mengadakan buka puasa bersama dengan 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al-Akhyar Samsat Jakarta Utara, Kamis (24/8).
Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta, H. Iwan Setiawandi, Kanit STNK Samsat Jakarta Utara AKP Nurdin Dalle dan Kanit STNK Samsat Jakarta Pusat AKP Puji Hardi SH, Pamin STNK Pusat Iptu Mujiyanto SH, Pamin STNK Utara Iptu Ery, Pamin TU Pusat Iptu Sutirto SH, Pamin TU Utara Iptu Simamora, serta seluruh anggota dan pegawai di kedua Samsat tersebut.
Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta, H Iwan Setiawandi mengimbau agar kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus di lingkungan keluarga besar Samsat Jakarta Utara dan Pusat. Selain itu, Iwan juga menyatakan terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi seluruh anggota dan pegawai di kedua Samsat sehingga buka puasa dan pemberian santunan bisa terwujud dan berlangsung dengan khidmat.”Rasa kepedulian terhadap anak yatim ternyata sudah terwujud di Samsat Jakarta Utara dan Pusat. Lihat saja seluruh anggota terlihat kompak dan menyatu,”ujar Iwan.
Sementara itu, Kanit STNK Samsat Jakarta Utara AKP Nurdin Dalle mengatakan, santunan ini sebagai wujud kepedulian seluruh anggota Samsat Jakarta Utara kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di lingkungan sekitar Samsat.”Kita ingin berbagi kebahagian dengan menyisihkan sedikit rizki.”ujar Nurdin Dalle.
Ditempat yang sama, Kanit STNK Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi mengajak seluruh anggota dan pegawai Samsat Jakarta Utara dan Pusat agar senantiasa menyayangi anak yatim piatu terutama di bulan suci Ramadan agar mereka berbahagia menyambut Idul Fitri.”sayangi dan bantullah anak yatim, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan anak-anak lainnya yang masih memiliki orangtua, dan terlebih di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Puji.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet