Area Parkir Samsat Cinere Di Benahi

0 komentar

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi wajib pajak yang datang dengan membawa kendaraan bermotor, Dispenda Samsat Cinere sebagai pihak pengelola kantor layanan melakukan pembenahan dan perbaikan di seluruh area parkir kendaraan. Program perbaikan ini meliputi pemasangan bata blok di area parkir depan utama seluas 500 meter dan penambahan pagar pembatas di sisi kanan kiri gedung Samsat.  Selain itu, jalur keluar masuk kendaraan juga diatur sesuai dengan kebutuhan. Pintu masuk kendaraan menggunakan pintu sebelah kanan, sementara pintu keluar menggunakan pintu sebelah kiri.”Kita perbaiki sarana dan fasilitas untuk kenyamanan wajib pajak,”kata Kasubag TU Dispenda Samsat Cinere, H Iwan Mulyadi SH didampingi staf Dispenda Muhamad Ichksan, Kamis (11/8).
Sebelumnya, kata Iwan,  area parkir Samsat Cinere dirasakan kurang nyaman karena jalannya hanya berupa hamparan kerikil saja. Bahkan kalau hujan turun area parkir menjadi becek karena sebagian area jalannya masih berupa tanah.”Alhamdulillah sekarang sudah terlihat rapih dan bersih dengan pemasangan bata blok,”kata Iwan.
Menurut Iwan, pembenahan ini dilakukan mengingat jumlah wajib pajak yang datang ke Samsat Cinere selalu meningkat setiap harinya.”Rata-rata jumlah wajib pajak dalam setiap harinya bisa mencapai 400-500 orang,”tuturnya.
Karena itu, kata Iwan area parkir Samsat Cinere diperkirakan mampu menampung 500 hingga 600 kendaraan roda dua ditambah beberapa roda empat. Selama ini, kata Iwan, belum ada keluhan dari wajib pajak terkait area parkir. Artinya area parkir di Samsat Cinere masih cukup memadai dan nyaman.”Kita siapkan juga petugas parkir yang mengatur keluar masuk kendaraan, “katanya.
Setiap kendaraan yang masuk, lanjut Iwan, akan diberikan kartu parkir sebagai salah satu bentuk pengamanan.”Semua kendaraan yang keluar wajib memperlihatkan STNK, itu dilakukan untuk mengantisipasi pencurian kendaraan,”tandasnya.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet