Samsat Depok siap Tanding lawan Samsat Cikarang

0 komentar


Depok - Perwira Urusan (Paur) Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) Samsat Kota Depok, Inspektur Satu Sugeng Daldiri menyatakan jajarannya siap untuk menghadapi tantangan dari anggota Samsat Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam pertandingan olahraga persahabatan berupa bola voli, bulutangkis dan tenis meja."Kami telah siap untuk bertanding habis-habisan,"tegas Sugeng didampingi Kasubsi Samsat Kota Depok, AKP Sri Widodo kepada Pelita usai latihan bola voli di lapangan voli Samsat Kota Depok, Jum'at (5/6).
Menurut Sugeng, Samsat Kota Depok akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan persahabatan antara Samsat Kota Depok melawan Samsat Cikarang. Perhelatan akbar tersebut rencananya akan di gelar dilapangan olahraga Samsat Kota Depok pada hari ini, Sabtu (6/6) , namun karena Samsat Cikarang menyatakan belum siap, maka pertandingan terpaksa di tunda hingga Sabtu (13/6) mendatang."Pertandingan ditunda pekan depan, karena pihak Samsat Cikarang menyatakan belum siap,"terang Sugeng.
Namun demikian, Sugeng mengaku sangat optimis dan siap untuk memenangkan seluruh pertandingan yang akan dimainkan. Pasalnya dengan ditundanya jadwal bertanding, maka seluruh atlit Samsat Kota Depok masih punya kesempatan untuk berlatih secara serius dan sungguh-sungguh untuk dapat menundukkan Samsat Cikarang."Kami siap menjadi juara dengan pemain murni,"tegas Sugeng.
Sebelumnya, Samsat Kota Depok telah berhasil menaklukkan Samsat Cikarang dengan skor telak 4-1 pada pertandingan bola voli persahabatan yang digelar di Samsat Cikarang pada Sabtu (30/5) lalu. Pertandingan persahabatan yang akan digelar pekan depan merupakan pertandingan balasan dimana Samsat Cikarang akan tandang ke Samsat Kota Depok.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet