Samsat Online Permudah Perpanjangan PKB Tahunan

0 komentar



Tangerang | Samsat Terkini
           
Lima kantor Samsat di wilayah Tangerang membuka layanan online khusus perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) satu tahun. Samsat online melayani Wajib Pajak (WP) Samsat Cikokol, Ciledug, Ciputat, Serpong dan Balaraja dengan menggunakan system interkoneksi jaringan antar kantor Samsat.

Bagi WP dengan tingkat kesibukan yang  padat bisa memamfaatkan samsat online pada kantor Samsat terdekat. Persyaratan layanan Samsat online khusus perpanjangan PKB satu tahun atau daftar ulang STNK yakni, KTP asli, STNK dan BPKB asli masing-masing di foto copy satu lembar.

Samsat Ciledug Kota Tangerang membuka loket khusus samsat online yang berada di lantai II. Tujuannya,  dalam rangka mewujudkan pelayanan prima dengan mengutamakan Zero Komplain, serta memberikan  kemudahan kepada WP, karena proses penyelesaian dalam waktu singkat .


Bagi WP Samsat Serpong , Ciputat, Kota Tangsel, Cikokol dan Balaraja  yang ingin membayar PKB satu tahun bisa dilakukan pada Samsat Ciledug Kota Tangerang, dan sebaliknya. Samsat online  juga telah di operasikan pada Samsat Gerai yang telah tersedia system interkoneksi jaringan. (sul).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet