Samsat Cinere Percantik Sarana dan Fasilitas Pelayanan

0 komentar

Depok | Samsat Terkini



Demi kepuasan pelayanan kepada masyarakat, Dispenda Samsat Cinere terus berupaya mempercantik seluruh sarana dan fasilitas di area gedung Samsat. Sejumlah fasilitas yang rusak dan kusam dibenahi.  mulai dari perawatan halaman parkir, pengerjaan taman, perawatan gedung, perbaikan jalan lingkungan Samsat dan mempercantik pagar gedung.

"Semuanya kita benahi dan dipercantik menggunakan anggaran perawatan tahun 2015 ini."Ujar Sudrajat Wijayakusuma, Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere saat ditemui diruang kerjanya didampingi Kasub TU, Gumiwan, kemarin. 


Menurut Sudrajat, Dispenda sebagai pengelola sarana dan fasilitas gedung Samsat Cinere tahun anggaran 2015 ini memperbaiki sarana gedung dan pengecatan, pembuatan kanopi parkir kendaraan roda dua, pembuatan taman di sekeliling Samsat, dan perbaikan jalan,”Saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Kontraktornya langsung dari pusat. Kita hanya mengawasi,”ungkapnya.


Kasubag TU Gumiwan menambahkan, untuk perbaikan jalan kemungkinan dilakukan setelah musim hujan berakhir,”kalau dipaksakan pengaspalan sekarang, khawatir rusak lagi tergerus air hujan. Awal Maret bisa dilakukan pengaspalan,”terangnya.


Informasi yang dihimpun, proyek perawatan dan penambahan beberapa sarana di Samsat Cinere menghabiskan anggaran sekitar Rp.300 juta yang diambil darii APBD Provinsi Jawa Barat. Lama pekerjaan ditetapkan satu bulan, dengan kegiatan pembuatan kanopi parkir motor sepanjang disisi kanan kiri gedung, pengecatan dan perbaikan atap gedung, pembuatan taman di sekeliling samsat, dan pengaspalan jalan keluar masuk kendaraan.(
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet