Samsat Cinere Terjunkan 12 Anggota Bantu Pengaturan Lalu Lintas

0 komentar

Naluri sebagai anggota Polisi Lalulintas nampaknya tetap dikedepankan petugas Samsat Cinere. Selain sibuk melayani wajib pajak dalam mengurus surat-surat kendaraan, anggota Samsat Cinere juga diterjunkan untuk mengatur lalulintas di beberapa titik jalan di sekitar Samsat Cinere. Apalagi arus lalu lintas menuju kantor Samsat Cinere terutama pada jam sibuk yaitu sejak pukul 06.00WIB selalu mengalami kemacetan,  baik dari arah Barat maupun Timur setiap terjadi antrian panjang hingga ratusan meter.

Mengantisipasi kemacetan tersebut, Kanit Samsat Cinere AKP Prayoga Angga SH,SIK telah menjadwalkan seluruh anggotanya untuk terlibat langsung membantu pengaturan lalu lintas. "Kita terjunkan 12 anggota setiap harinya membantu mengatur arus lalu lintas di wilayah Cinere,"ujar Prayoga kepada wartawan, kemarin.

Menurut dia, pengaturan lalu lintas dilakukan sebelum jam pelayanan dimulai, yaitu pagi hari pukul 06.00-07.30 WIB dan sore pukul 17.00-19.00WIB." Penempatan anggota di beberapa titik kemacetan merupakan tindak lanjut dan arahan Dirlantas Polda Metro Jaya tentang program revitalisasi menuju pelayanan prima,"ungkapnya.

Dalam gatur lalin tersebut, kata Prayoga, anggota akan berupaya membantu arus lalu lintas di dua titik kemacetan seperti di Pertigaan Jalan Lereng dan Pertigaan Jalan Bandung, Cinere.”Satu titik kemacetan kami tempatkan dua personil,”tandasnya.

Dari pantauan dilapangan, anggota Samsat Cinere juga membantu pengaturan lalu lintas di jembatan miring Karang Tengah, Pertigaan Ismaya, dan depan Mall Cinere
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet