Samsat Depok Ciptakan Suasana "Ala Bali"

0 komentar

Kepolisian Samsat Depok menciptakan suasana baru dengan memberikan pemandangan berbeda di area Samsat.  Puluhan pohon dan tiang listrik di sekitar area parkir Samsat terlihat dibungkus mengenakan kain motif kotak-kotak bagaikan suasana di Pulau Bali.

Hal ini tentu saja menjadi perhatian tersendiri bagi wajib pajak. Selain antik, beberapa pertanyaan kecil pun banyak bermunculan."Idenya cukup kreatif, kemungkinan pimpinan Samsatnya orang Bali ya,"ujar Herman, salah satu wajib pajak asal Bojonggede saat menikmati secangkir kopi di area tunggu Samsat Depok, kemarin.

Menurut dia, perubahan suasana yang dilakukan sangat bagus karena dapat menghilangkan kepenatan dan kejenuhan pegawai Samsat."Kalau bisa ciptakan terus suasana yang berbeda sebulan sekali, sehingga pengunjung merasa nyaman,"tuturnya.

Hal berbeda dikatakan, Saiful wajib pajak lainnya. Menurut dia, Selain merubah suasana, sebaiknya managemen dapat juga memelihara keasrian tanaman yang ada di Samsat. Saat ini, katanya tanaman yang ada di Samsat Depok sudah cukup rimbun dan menyejukkan. Karena itu harus dipelihara dan jangan sampai berkurang,"Hati-hati juga dengan pohon tua yang rawan tumbang,"tandasnya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet