Usai Lebaran, Pengunjung Samsat Cinere Tetap Ramai

0 komentar

Usai libur lebaran, layanan di Samsat Cinere sudah dipenuhi ratusan wajib pajak. Kondisi itu diimbangi dengan hadirnya seluruh pegawai dan anggota Samsat Cinere yang siap melayani wajib pajak sejak pukul 08.00-17.00WIB."Hari pertama kerja jumlah pengunjung meningkat. Kita juga sudah siap melayani dan seluruh pegawai sudah hadir 100 persen,"ujar Kasi Penerimaan dan Penagihan Samsat Cinere, Abdurahman, Senin (4/8).

Menurut dia, membludaknya jumlah pengunjung tidak membuat pegawai dan anggota Samsat Cinere kewalahan. Pasalnya seluruh pegawai dan anggota sudah terbiasa dengan pelayanan cepat dan tidak bertele-tele."Semua berkas telah di selesaikan dengan cepat, meskipun pengunjungnya membludak, pukul 15.00WIB semua berkas sudah beres diproses."tegasnya.

Selain itu, lanjut pria yang biasa disapa Dudu itu, tingkat kehadiran pegawai juga sangat mendukung cepatnya proses pembayaran pajak."Alhamdulillah seluruh pegawai hadir pada hari pertama kerja. Semuanya lengkap dan tidak ada yang cuti."ungkapnya.

Sementara itu, Rinaldi salah satu wajib pajak dari Kecamatan Sawangan mengatakan, meskipun jumlah pengunjung membludak, namun pelayanan di Samsat Cinere tetap normal seperti biasanya, yaitu cepat dan tidak bertele-tele."Layanan cepat masih tetap dipertahankan Samsat Cinere. Selain itu, semua loket sudah ada petugasnya,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet