Hari Pertama Kerja, Samsat Depok dan Cinere Pastikan Pegawai Hadir 100 Persen

0 komentar



Hari pertama kerja pasca libur lebaran, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok dan Dispenda Wilayah Depok II/Cinere dipastikan hadir 100 persen. Hal itu ditegaskan Kacab Dispenda Samsat Depok, Hj Iska Wahyuni kepada wartawan menjelang hari raya Idhul Fitri, beberapa waktu lalu.

"Senin 4 Agustus semua layanan di Samsat Depok sudah buka kembali, sesuai surat edaran dari Dispenda pusat seluruh pegawai harus sudah masuk, dan tidak ada yang bolos,"tegas Iska.
Menurutnya, seluruh pegawai sudah harus berada di loket masing-masing dan tidak boleh ada yang absen, apalagi mengajukan cuti tambahan,"kita sudah diberikan libur panjang, jadi tidak ada cuti tambahan. Apalagi pegawai Dispenda Samsat Depok sangat kurang, jadi kalau satu orang saja tidak masuk maka pelayanan akan sedikit terganggu,"ungkapnya.

Sementara itu, Kacab Dispenda Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma memastikan bahwa pegawainya hadir seratus persen pada hari pertama kerja usai cuti bersama."Semua harus sudah masuk pada 4 Agustus 2014. Kalau ada yang membolos akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan ketentuan,"tegas Ajat.

Ia menambahkan, jika ada pegawai yang tidak masuk dengan alasan sakit, maka harus ada surat keterangan sakit dari dokter."Tidak ada alasan lagi untuk bolos, layanan Samsat harus berjalan seperti biasanya,"tandasnya.

Seperti diketahui, sesuai dengan surat edaran Dispenda Provinsi Jawa Barat bahwa layanan kedua Samsat tersebut diliburkan karena cuti bersama hari raya Idhul Fitri sejak 26 Juli hingga 3 Agustus 2014
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet