Samsat Jakarta Utara dan Pusat Buka Puasa Bersama

0 komentar

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, keluarga besar Samsat Jakarta Utara dan Jakarta Pusat menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al-Akhyar Samsat Pustara, kemarin.
Hadir dalam bukber tersebut Kanit Samsat Jakarta Utara AKP Sutikno SH, Kanit Samsat Jakarta Pusat AKP Sugeng Daldiri, Kepala Sudin Pelayanan Dipenda Jakut Syaukat, Penanggung Jawab Jasa Raharja, seluruh pegawai dan anggota kedua Samsat, Kepala UPPD Kecamatan Pademangan, Pimpinan Bank DKI, Kepala seksi Unit Pelayanan PKB dan BBNKB Jakarta Utara dan Pusat, serta puluhan anak yatim.

Kepala Unit Pelayanan Samsat Jakarta Utara, Syaukat mengatakan agar kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus di lingkungan keluarga besar Samsat Jakarta Utara dan Pusat. Selain itu, ia  juga menyatakan terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi seluruh anggota dan pegawai di kedua Samsat sehingga buka puasa dan pemberian santunan bisa terwujud dan berlangsung dengan khidmat.”Rasa kepedulian terhadap anak yatim ternyata sudah terwujud di Samsat Jakarta Utara dan Pusat. Lihat saja seluruh anggota terlihat kompak dan menyatu,”ujarnya.

Kanit STNK Samsat Jakarta Utara AKP Sutikno mengatakan, santunan ini sebagai wujud kepedulian seluruh anggota Samsat Jakarta Utara kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di lingkungan sekitar Samsat.”Kita ingin berbagi kebahagian dengan menyisihkan sedikit rizki.”ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kanit STNK Samsat Jakarta Pusat, AKP Sugeng Daldiri. Ia mengajak seluruh anggota dan pegawai Samsat Jakarta Pusat agar senantiasa menyayangi anak yatim piatu terutama di bulan suci Ramadan agar mereka berbahagia menyambut Idul Fitri.”sayangi dan bantulah anak yatim, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan anak-anak lainnya yang masih memiliki orangtua, dan terlebih di bulan yang penuh berkah ini,” tandas Sugeng.(
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet