Ruang Tunggu Samsat Depok Dilengkapi Televisi dan Denah Lokasi

0 komentar

Memberikan pelayanan terbaik merupakan target dan tujuan dari managemen Samsat Depok. Beberapa inovasi terus dilakukan demi kenyamanan dan keamanan wajib pajak dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

Kali ini, Samsat Depok menambah sarana pelayanan berupa penambahan televisi dan denah lokasi di seluruh ruang tunggu loket pelayanan."Inovasi ini kita buat semata-mata demi kenyamanan dan kemudahan wajib pajak. Semua ruang tunggu loket kita sediakan televisi dan denah lokasi,"ujar Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riadi SH,SIK melalui Pamin TU Iptu Dwi Hardono, kemarin.

Dijelaskannya, penambahan sarana televisi dimaksudkan agar wajib pajak yang menunggu tidak jenuh saat memproses berkasnya diloket yang dituju."Siaran televisinya menggunakan channel indovision,  diharapkan wajib pajak merasakan kenyamanan saat menunggu dan tidak merasa jenuh,"katanya.

Sedangkan pemasangan denah lokasi, lanjut Dwi, bertujuan mempermudah wajib pajak saat mengurus berkas dari satu loket ke loket lainnya,"Denah lokasi itu menunjukkan dimana wajib pajak itu berada, semua loket kita pasang denah, jadi wajib pajak tahu posisinya dan kemana selanjutnya sudah tertera jelas di denah,"ungkap Dwi.

Kasi Penagihan dan Penerimaan Dispenda Samsat Depok, H E Iwa Sudrajat Msi, menambahkan semua penambahan fasilitas tersebut merupakan upaya managemen Samsat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan wajib pajak."Hampir semua ruang tunggu dipenuhi wajib pajak, inisiatip ini merupakan ide Kanit Samsat koordinasi dengan Dispenda. Mungkin kedepannya akan ada inovasi lain yang bisa diterapkan,"tandas Iwa
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet