Jasa Raharja Samsat Cinere Berharap Soliditas Tetap Dipertahankan

0 komentar

Dalam sistem pelayanan satu atap (One Roof System) diperlukan komunikasi dan soliditas antar instansi. Dengan terjalinnya komunikasi maka akan terwujud kelancaran pelayanan tampa ada kesulitan. Hal itu dikatakan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere Rheza Amaldo Sitompul SE,SH saat menjadi inspektur upacara dalam apel bersama tiga instansi Samsat Cinere, kemarin.
Menurut dia, selama tiga tahun bertugas di Samsat Cinere telah terjalin kerjasama yang baik dan saling berkontribusi baik dengan pihak Dispenda maupun Kepolisian,

"Jasa Raharja tidak bisa bekerja tampa adanya dukungan dan kerjasama dengan instansi lain. Jasa Raharja merupakan minoritas di Samsast, karena itu saya sangat berterima kasih telah terjalin soliditas dan sinergitas,"ungkap suami dari AKP Yunita Am,dik itu.

Dikatakannya dalam one roof system telah didesign tugas dan fungsi masing-masing intansi. Kepolisian sebagai penanggung jawab keamanan dan registrasi kendaraan, Dispenda sebagai penarik pajak kendaraan, dan Jasa Raharja sebagai penjamin pengendara."Managemen Samsat sangat luar biasa, masing-masing bekerja dan terkait satu sama lainnya. Saya berharap Soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin dapat dipertahankan, sehingga pelayanan bisa lebih representatif," pinta pria berkacamata itu.

Kanit Samsat Cinere, AKP Yayat Supriyatno menyatakan sangat mendukung pernyataan tersebut. Menurut dia, diperlukan kebersamaan dan kepedulian dari masing-masing intansi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, Yayat juga meminta agar seluruh anggota melakukan pembenahan terkait sarana dan fasilitas pelayanan di Samsat Cinere.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet