Keluarga Besar Samsat Cinere Saling Minta Maaf

0 komentar

Masih dalam suasana lebaran, Kanit Samsat Cinere AKP Yayat Supriyatno beserta Pamin STNK Iptu Sri Ernawati, dan Pamin TU Iptu Andri meminta maaf kepada mitra kerjanya yaitu jajaran pegawai Dispenda Provinsi Jawa Barat, dan Jasa Raharja.

"Saya atas nama kepolisian dalam pelayanan satu atap (one roof system) mungkin sering bersinggungan, dan berselisih. Karena itu saya mohon maaf meskipun jajaran saya belum lengkap karena tugas operasi Ketupat Jaya 2014,"ujar Yayat usai apel bersama di halaman parkir Samsat Cinere dilanjutkan dengan saling bersalaman dengan seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere, kemarin.

Selanjutnya terkait pelayanan pasca lebaran, Yayat meminta agar seluruh anggota melakukan pembenahan terkait sarana dan fasilitas pelayanan di Samsat Cinere. Selain itu, kata Yayat, dalam waktu dekat akan diadakan penilaian oleh tim yang menilai seluruh Samsat di wilayah Polda Metro Jaya. Karena itu, tegas Yayat, semuanya harus mendukung dan berbuat untuk menyiapkan segala sesuatu yang dinilai kurang, baik dari Dispenda maupun Jasa Raharja."Mulai saat ini benahi seluruh fasilitas pelayanan, yang rusak diperbaiki, yang bau dibuat wangi, yang jelek dipercantik, dan yang berantakan kita rapihkan. Kita lakukan secara bertahap,"ungkap Yayat.

Ia berharap Samsat Cinere bisa masuk 10 besar sebagai Samsat terbaik dalam pelayanan, serta penyediaan sarana dan fasilitasnya,"Mudah-mudahan setelah penilaian, Samsat Cinere bisa masuk dalam tujuh besar dari 14 Samsat di wilayah Polda Metro Jaya,"harap Yayat.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet