Hari Ke Dua Pasca Lebaran, Layanan Samsat Cikokol Normal

0 komentar



Kesadaran masyarakat Kota Tangerang dalam hal membayar pajak kendaraan tepat waktu semakin tinggi  ini dibuktikan di  hari pertama pasca libur lebaran jumlah berkas yang dilayani  naik hingga 100 persen dari hari biasa, namun di hari ke dua  kembali normal.
     
Kanit STNK Samsat Cikokol, Kota Tangerang, AKP Robi,in SH mengatakan, membeludaknya jumlah kunjungan menandakan kesadaran masyarakat untuk melunasi kewajiban tinggi. Selain itu, membayar pajak kendaraan tepat waktu  guna menghindari denda.
     
Kalau dipresentasikan bisa mencapai 100 persen dari hari biasanya yaitu sekitar  300 sampai 400 berkas, mayoritas proses perpanjangan pajak kendaraan satu tahun (pengesahan STNK), dan  perpanjangan pajak lima tahun (pergantian STNK) serta proses lainnya. Sedangkan di hari pertama pasca libur lebaran mencapai 800 berkas lebih.
     
Dijelaskannya, kenaikan jumlah berkas tersebut sudah diantisipasi  sebelumnya, karena selain awal bulan juga libur lebaran yang panjang dengan  melakukan percepatan penyelesaian oleh tiga intansi yaitu, Kepolisian yang mengerjakan registrasi dan indentipikasi kendaraan , UPT DPKD Samsat Cikokol, menghintung besaran pajak serta denda yang harus dibayarkan WP, dan  pembayaran asuransi kecelakaan  Jasa Raharja. Selain itu, mengawasi serta mengamankan kendaraan roda dua dan empat yang diparkir agar interaksi pelayanan berjalan aman dan nyaman sesuai dengan tujuan mewujudkan pelayanan  Zero Komplain.
     
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet