Kanit Minta Anggota Samsat Cinere Kompak Dalam Melayani Masyarakat

0 komentar

Kanit Samsat Cinere, AKP Yayat Supriyatno meminta kepada anggotanya agar tetap kompak dan merapatkan barisan dalam melayani masyarakat. Hilangkan ego dan kepentingan pribadi saat bekerja, sehingga tidak mengganggu pelayanan,"Upayakan masyarakat tersenyum setelah mendapatkan pelayanan dari kita. Jangan mengorbankan wajib pajak hanya karena ego dan kepentingan pribadi,"tegas Yayat, beberapa waktu lalu.

Kanit juga meminta, seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere bisa lebih menjalin keakraban dan saling menghargai antar instansi."Jangan ada anggota yang tidak bertegur sapa dengan pegawai Dispenda dan Jasa Raharja. Ingat, kita ini satu bagian, jadi, jaga nama baik Samsat,"pinta Kanit.

Selain itu, Yayat menambahkan agar timsus memperketat keluar masuk wajib pajak demi keamanan pelayanan. Jangan biarkan orang yang tidak berkepentingan berkeliaran di Samsat. Timsus harus lebih ketat lagi dalam pengawasan dengan berkeliling ke seluruh area Samsat. Mulai dari area parkir, taman, kantin, dan tempat fotocopy."Semua titik harus disisir guna mencegah adanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab."Kalau ada pengunjung yang hanya mengantar, dipersilahkan untuk menunggu dibelakang atau di kantin. Lebih baik kita antisipasi daripada  kecolongan. Karena itu, mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik,"tandas Yayat
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet