Anggota Samsat Depok Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Juanda

0 komentar

Dua anggota Samsat Depok yang sedang bertugas gatur lalin di Jalan Juanda, Kamis (14/5) pukul 07.30 WIB, tiba-tiba dikejutkan dengan laporan masyarakat terkait adanya kecelakaan lalu lintas. Sontak keduanya langsung menuju lokasi kejadian guna membantu korban kecelakaan lalu lintas sekaligus mengatur kelancaran arus lalu lintas."Kita dapat informasi ada kecelakaan dari masyarakat, langsung kita ke lokasi guna menolong korban sekaligus mengatur kemacetan,"ujar Aipda Agus Widiono dan Bripka Mahendra saat ditemui di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, kemarin.

Menurut dia, terjadi dua kecelakaan saat kondisi lalu lintas sedang padat. Pertama seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil Toyota Kijang, dan kecelakaan kedua merupakan kecelakaan tunggal yaitu seorang pengendara
motor terjatuh akibat kelebihan muatan."Akibat kecelakaan itu, banyak kendaraan yang memperlambat laju kendaraan, sehingga arus lalin di Jalan Juanda jadi macet. Kita lakukan rekayasa dengan mengalihkan arus menjadi satu jalur,"terang Agus.

Kasus kecelakaan pengendara sepeda motor yang menabrak mobil, lanjutnya, berhasil diselesaikan oleh kedua belah pihak. Namun untuk pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal, pengemudinya mengalami luka-luka ringan dan kita bantu memberikan pengobatan seadanya."Pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan saja. Muatannya terlalu banyak sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh saat dijalan,"ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi, setelah diobati, korban pengendara sepeda motor tetap nekat ingin melanjutkan perjalanannya ke Pasar Kemiri Muka, Depok. Anggota Samsat Depok pun membantu merapihkan bawaan korban dengan mengangkat tumpukan karung berisi sayuran dan bumbu dapur.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet