Anggota Samsat Cinere Diminta Jaga Netralitas

0 komentar

Setelah selesai hajat demokrasi pemilihan legislatif pada 9 April 2014 lalu, masyarakat mulai mempersiapkan diri untuk menyambut pemilihan Presiden  (Pilpres) pada bulan Juli mendatang.  Menghadapi tahun politik ini, Kanit Samsat Cinere AKP Yayat Supriyatno secara tegas meminta kepada anggotanya agar tetap menjaga netralitas menjelang pilpres mendatang."Tahapan pemilu telah kita jalankan pada 9 April lalu, dan Alhamdulillah tidak mengurangi dan mengganggu pelayanan di Samsat Cinere. Semua lancar meskipun terjadi tambal sulam anggota karena ikut pengamanan pemilu,"ujar Yayat dalam apel gabungan rutin di halaman Parkir Samsat Cinere.

Apel gabungan dihadiri Kacab Dispenda Wilayah Depok II/Depok-Cinere Sudrajat Wijaya Kusuma, Penanggung Jawab Jasa Raharja Rheza Amaldo, Pamin STNK Iptu Sri Ernawati, Pamin TU Iptu Andri, Kase Penagihan dan Pendapatan H.Abdurachman M,SI, Kasub TU Gumiwan dan Kasi Dapen Hermawan Adam dan seluruh anggota serta pegawai Samsat Cinere.

Lebih lanjut Yayat menegaskan agar seluruh anggota tetap menjaga netralitas menjelang tahapan pemilu berikutnya, yaitu pilpres."Siapapun calon kandidatnya, kita harus tetap netral, jangan sampai ada yang memihak ke salah satu calon,"tegas Yayat lagi.

Kalau ada diantara keluarga kalian yang menjadi tim sukses salah satu calon, lanjut Yayat, jangan pernah dibawa ke lingkungan kerja. Apapun pilihan anda namun ketika sudah berada di depan loket harus fokus untuk melayani masyarakat."Kantor Samsat harus bersih dari pengaruh dan pergerakan politik. Kita harus bisa menjaga sikap dan tindakan dari pengaruh politik itu. Namun saya yakin kita tetap solid tidak terpengaruh parpol apapun,"jelasnya.

Karena itu, Yayat berharap seluruh anggota tetap berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan selalu waspada terhadap kemungkinan yang dapat merugikan kita."Pengamanan internal Samsat harus lebih diperketat,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet