Samsat Ciledug Adakan Samling Layani WP Tiga Wilayah

0 komentar

Untuk mempermudah pelayanan perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) satu tahun, DPPKD Provinsi Banten melalui UPT Samsat Ciledug , Kota Tangerang, membuka program layanan Samsat Keliling (Samling).  Samling kali ini,  melayani Wajib Pajak (WP) yang berada di wilayah Kota Tangsel, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang, dengan menggunakan system online.   

Proses layanan perpanjangan pajak kendaraan bermotor satu melalui armada Samling, dibuka mulai pukul 09.00 sampai 14 .00 WIB di dua lokasi , namun waktu berbeda yaitu, Puri Beta Larangan Kota Tangerang, dan Mall CBD Borobudur Kota Tangerang.

Kepala UPT Samsat Ciledug,  Abdullah SH berharap kepada masayarakat khusnya  yang berdomisili di lima Kecamatan, masing – masing Kecamatan  Cipondoh, Pinang, Ciledug, Karang Tengah dan Larangan , bisa memamfaatkan   program ini. Sebab, ke lima Kecamatan tersebut adalah wilayah kerja Samsat Ciledug.

Proses perpanjangan pajak satu tahun melalui program Samling dilayani oleh petugas yang berada didalam armada yang bertuliskan Samling DPPKD Provinsi Banten. “ Jadi apabila  WP melihat armada Samling langsung saja menyerahkan berkas kendaraan yakni, STNK, BPKB (asli) dan KTP atau SIM yang masih berlaku  kepada petugas langsung dikerjakan,” jelasnya.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet