Belasan PHL Samsat Balaraja Gatur Lalin Pagi-Sore

0 komentar

Belasan Pegawai Harian Lepas (PHL) Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, konsisten mengatur arus lalu lintas (gatur Lalin) Pagi dan Sore bersama anggota Kepolisan guna mem back up tugas kewilayahan pada jam sibuk. Gatur lalin pagi dan sore ini  dibawah kendali Kanit STNK Samsat Balaraja , AKP Puji Hardi SH .
           
Gatur Lalin sebelum d an sesudah tugas pelayanan pagi mulai pukul 06.00 sampai 08.00 WIB, menempatkan 4 anggota ,dan Sore juga 4 anggota dibantu PNS mulai  pukul 16.00 sampai 20.00 WIB . Yang menarik dari tugas ini, belasan PHL dibekali 12 gerakan pengaturan lalu lintas sehingga ketika melaksnakan tugas mirip petugas yang sebenarnya karena mengenakan baju seragam.
            
Menurut AKP Puji Hardi SH, Gatur lalin pagi dan sore ini menindaklanjuti kebijakan yang digulirkan  Dirlatas Polda Metro Jaya,  untuk membatu tugas kewilayahan. Namun, tugas yang diberikan kepada anggota ,PNS dan PHL berbeda beda yang disesuaikan dengan kondisi dilapangan.
             
Dikatakan, kalau anggota dan para PNS sudah tidak perlu lagi diberikan 12 gerakan pengaturan lalu lintas , karena mereka sudah mengetahui. Dua belas gerakan pengaturan lalu lintas hanya diberikan kepada PHL atau para PNS yang dinilai belum cakap.
           
Adapun tugas kewilayahan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) kata Puji Hardi ada  di dua titik rawan kemacetan seperti didepan area  PT Adis dan di depan kantor Samsat Balaraja, dibawah kendali Kanit STNKSamsat Balaraja, AKP Puji Hardi SH, Pamin STNK Iptu Rudi Supriyadi SH  dan Pamin TU, Iptu Miken Fendriyati SH. (sul).



Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet