Samsat Depok Tambah Titik Pengaturan Lalu Lintas

0 komentar

Guna membantu kelancaran arus lalu lintas di wilayah kerja Samsat Depok, Pamin TU Samsat Depok, AKP Yunita Sitompul memaksimalkan tugas pengaturan lalu lintas dengan cara menambah titik pengaturan lalu lintas. Gatur lalin yang semula dilakukan di enam titik, kini menjadi tujuh titik, diantaranya di Jalan Juanda dua titik, Pertigaan sekolah Tugu Ibu, Pertigaan kantor Kecamatan sukmajaya, Pertigaan KSU, Depan Pom Bensin Jalan Tole Iskandar, Pertigaan Jalan Raden Saleh.

"Upaya penambahan titik gatur lalin ini untuk mendukung kebijakan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nurhadi Yuwono terkait pengerahan anggota di jalan,"ujar Yunita saat ditemui diruang kerjanya, kemarin.

Dikatakannya, penempatan anggota di tujuh titik guna membantu masyarakat saat melintas di titik-titik kemacetan. Apalagi, kata Yunita, saat ini banyak jalan rusak dan berlubang yang rawan terjadi kecelakaan, khususnya di sepanjang jalan Juanda, dan Jalan Tole Iskandar,"Kita imbau juga kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintas jalan rusak,"terangnya.
Yunita menambahkan, dalam tugas gatur lalin tersebut, sebanyak 12 hingga 13 personil diterjunkan setiap harinya termasuk dengan perwira."Semua anggota mendapatkan giliran untuk gatur lalin, termasuk PNS,"tegasnya.

Pengaturan lalu lintas dilakukan sebelum jam pelayanan, yakni pagi pukul 06.00-07.30, dan sore hari setelah pelayanan pukul 04.00-18.00WIB."Jadilah pelopor keselamatan, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,"imbau Yunita.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet