Samsat Jakarta Timur Uji Coba Gerai di Tamini Square

0 komentar

Guna mendekati pelayanan kepada masyarakat, managemen Samsat Jakarta Timur kembali membuka gerai samsat tambahan yang berlokasi di pusat perbelanjaan Tamini Square, Gerai yang terletak dipersimpangan jalan Taman Mini Raya dan Pondok Gede itu rencananya akan diuji cobakan pada hari ini, Senin (9/9)."Ya, kita akan lakukan uji coba pelayanan perpanjangan STNK di Gerai Tamini Square pada hari Senin. Semua persiapan telah dilakukan, tinggal operasional saja."ujar Paimin STNK Samsat Jakarta Timur, Iptu Yunizar kepada Pelita, Sabtu (7/9).
Menurut dia, keberadaan gerai di Tamini dinilai sangat strategis dan bisa masyarakat yang domisilinya jauh dari Samsat induk. Gerai dapat melayani masyarakat khususnya yang berada di wilayah Taman Mini, Pondok Gede, Ciracas, dan lainnya."Pembukaan gerai ini sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat."ungkap Yunizar.
Pamin TU, Iptu Ridho menambahkan, gerai Samsat Tamini akan melayani proses perpanjangan satu tahun saja. Sedangkan untuk perpanjangan lima tahunan dan proses lain, wajib pajak tetap harus ke Samsat induk. Adapun persyaratan perpanjangan STNK di gerai Samsat adalah menyertakan ktp asli dan fotocopy, BPKB asli dan fotocopy, serta STNK asli dan fotocopy."Kalau semua persyaratan lengkap langsung diproses. Kami siap melayani dengan cepat."tandas Rido.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet