Samsat Depok Persempit Ruang Gerak Calo

0 komentar

Membludaknya jumlah pengunjung di Samsat Depok sejak beberapa hari ini sangat berpeluang bagi para calo untuk menjalankan aksinya. 
Karena itu, mengantisipasi ruang gerak para calo, Kepolisian Samsat Depok melakukan pemantauan sekaligus penertiban para calo yang berkeliaran di area Samsat.

Dari pantauan Pelita terlihat Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin dan Pamin TU Iptu Yunita Amdik,SH turut memantau dengan berkeliling di area Samsat didampingi Provos dan Petugas Piket."Ya, kita tertibkan aksi percaloan di area Samsat untuk kenyamanan wajib pajak. Jadi, jangan coba-coba melakukan aksi percaloan disini."tegas Dodin saat berkeliling di area parkir Samsat Depok.

Sementara itu, Pamin TU Iptu Yunita Amdik,SH mengatakan, penertiban para calo dilakukan dengan memeriksa beberapa wajib pajak yang dicurigai sering membawa berkas."Kita periksa berkas yang dibawa mereka, apakah berkas itu milik sendiri atau punya orang lain. Kalau kedapatan mereka melakukan percaloan, akan kita berikan pengarahan dan pembinaan."ungkap Perwira wanita kelahiran 15 Juni 1987 itu.

Untuk itu, Yunita mengimbau kepada wajib pajak agar tidak melalui calo dalam peengurusan administrasi kendaraann."Uruslah sendiri, kami siap melayani anda."tandas Ibunda dari Gerard Nathanael Sitompul itu
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet