Masjid Samsat Cinere Siap Tampung Jamaah di Bulan Puasa

0 komentar

Menyambut bulan puasa, Managemen Samsat Cinere telah melengkapi seluruh sarana dan fasilitas ibadah di Masjid Al-Muhajirin yang berada di area Samsat Cinere. Berbagai fasilitas pun ditambah seperti penambahan luas Masjid, pembuatan kaligrafi, dan melengkapi alat pengeras suara (sound system)."Biasanya setiap bulan puasa Masjid penuh, karena itu kita siapkan seluruh sarana dan prasarananya. Masjid Samsat Cinere siap menampung wajib pajak untuk beribadah."ujar Aiptu Dasri, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al-Muhajirin  Samsat Cinere, Kemarin.

Menurut dia, sejak berubahnya status dari musholla menjadi Masjid, jemaah pun semakin bertambah. Masyarakat sekitarpun banyak yang memanfaatkan keberadaan masjid Samsat Cinere untuk beribadah."Jadi, masjid makin ramai, apalagi saat melakukan sholat Jum'at, jemaah bisa mencapai ratusan orang."ungkapnya.

Sementara itu, Kanit STNK Samsat Cinere AKP Andry Agustiano SH,SIK mengatakan, kesiapan pengurus masjid untuk melayani wajib pajak beribadah dibulan puasa merupakan salah upaya meningkatkan pelayanan. Dengan sarana dan fasilitas yang memadai diharapkan dapat menambah kekhusyuan wajib pajak dalam beribadah."Secara umum Masjid Samsat Cinere siap menampung wajib pajak untuk beribadah di bulan puasa."tandasnya.

Dari pantauan Pelita terlihat kondisi Masjid Al-Muhajirin sangat bersih dan nyaman. Hiasan kaligrafi di beberapa sudut dinding memperindah ruangan masjid. Fasilitas tempat wudhu juga ditambah dari tiga menjadi enam titik."Sarana ibadah Samsat Cinere sangat memadai, bersih dan nyaman."ujar Fahri salah satu wajib pajak usai melaksanakan sholat dzuhur.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet