Layanan Cepat Samsat Cinere Kurangi Pergerakan Calo

0 komentar

Image layanan cepat di Samsat Cinere ternyata sangat berdampak dapat mengurangi aksi percaloan. Wajib pajak banyak yang memilih mengurus sendiri proses administrasi STNK daripada melalui calo."Urus sendiri saja cepat kok, ngapain lewat calo, malah keluar biaya tambahan."ujar Karsidi warga asal Kecamatan Sawangan saat ditemui di area fotocopy Samsat Cinere, Sabtu (20/7).
Hal yang sama juga dikatakan Dewi, warga Kecamatan Bojongsari, Depok. Menurut dia, dengan mengurus sendiri dapat memahami dan mengerti proses perpanjangan STNK dari mulai pendaftaran hingga pembayaran pajak di kasir. Waktu yang dibutuhkan juga tidak terlalu lama dan kita jadi mengerti prosesnya."Yang mengurus lewat calo itu orang malas, maunya terima beres saja. Padahal ngurus sendiri sama lewat calo selesainya sama saja. Lewat calo malah keluar biaya lagi."tegasnya.
Sementara itu, Kanit Samsat CInere AKP Andry Agustiano SH,SIK mengimbau kepada wajib pajak agar mengurus sendiri proses administrasi STNK tampa harus melalui calo."Kita siapkan layanan cepat. Karena itu, uruslah sendiri, petugas siap melayani anda."tandas Andry didampingi Pamin STNK Iptu Sri Ernawati.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet