Sholat Jum'at Perdana di Samsat Cinere

0 komentar

Berubahnya status Musholla Al-Jami Samsat Cinere menjadi Masjid Al-Muhajirin ditandai dengan digelarnya sholat Jum'at perdana dipimpin Ustad Muhamad Ali KH dari Bintal Polda. Sholat Jum'at perdana diikuti seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere, masyarakat sekitar, dan para pegawai dari instansi sekitar Samsat, seperti dealer Honda dan Nissan.
Hadir pula Kacab Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah II Depok/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma, Kanit Samsat Cinere, AKP Andrie Agustiano SIK, Kasie PKB-BBNK Abdurahman, Kasubag TU Gumiwan, dan petugas Jasa Raharja Yusuf.
Menurut Kacab Dispenda Provinsi Jabar Wilayah II/Depok, Sudrajat. Berubahnya fungsi Musholla menjadi Masjid bertepatan dengan datangnya bulan Muharram 1434 H. Sarana Masjid ini sangat dibutuhkan oleh wajib pajak, seluruh pegawai dan anggota Samsat Cinere, serta masyarakat sekitar."Kita manfaatkan secara maksimal sarana yang ada. Semua ini untuk mempermudah wajib pajak dalam melaksanakan ibadah sholat Jum'at."ujarnya.
Selama ini, kata Ajat, setiap hari Jum'at, wajib pajak dan seluruh karyawan serta anggota Samsat Cinere melaksanakan sholat di Masjid Al-Mutaqqin, Limo yang jaraknya sekitar satu kilometer. Karena itu, dengan difungsikannya Masjid ini  wajib pajak dan seluruh karyawan tidak lagi terlalu jauh untuk melaksanakan ibadah sholat Jum'at."Meskipun hari Jum'at libur, pelaksanaanb sholat Jum'at tetap kita lakukan."tandasnya.
Sementara itu, Kanit Samsat Cinere AKP Andrie Agustiano SIK menilai digelarnya sholat Jum,at di lingkungan Samsat merupakan sarana tepat untuk meningkatkan keimanan anggota."Kegiatan keagamaan akan lebih kita ditingkatkan untuk pembinaan mental anggota."tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet