ATM BJB Lengkapi Sarana Pelayanan Samsat Cinere

0 komentar

Sebagai Samsat terbaik se-Jawa Barat, Samsat Cinere terus melengkapi berbagai sarana dan prasarananya demi kepuasan wajib pajak. Kali ini managemen Samsat Cinere bekerja sama dengan Bank Jabar Banten (BJB) menempatkan fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) di lingkungan Samsat."Benar, kami siapkan mesin ATM untuk memudahkan wajib pajak."ujar Kacab Dispenda Provinsi Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijayakusuma, didampingi Kasubag TU, Gumiwan di ruang kerjanya, kemaren.
Menurut Adjat,  penempatan mesin ATM BJB merupakan salah satu persyaratan di setiap kantor pelayanan, guna mempermudah saat pembayaran pajak kendaraan.  BJB sebagai rekanan atau mitra kerja Samsat menyambut baik dan saat ini sedang dalam proses pengerjaan.  Jadi, kata Adjat, kalau ada wajib pajak yang kekurangan uang saat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, tidak perlu jauh-jauh atau keluar dari lingkungan Samsat untuk mencari ATM."Kita sudah siapkan sarananya, wajib pajak tinggal memanfaatkan saja."tuturnya.
Ia menjelaskan, mesin ATM ini tidak hanya melayani wajib pajak yang menjadi nasabah Bank Jabar Banten saja. Tetapi bisa juga dimanfaatkan bagi pemilik kartu ATM dari bank lain,"ATM ini merupakan ATM bersama, bisa dipakai nasabah dari bank lain."tandasnya.
Ajat menambahkan, lokasi ATM sengaja di tempatkan disekitar area parkir agar masyarakat yang melintas dapat melihat sekaligus memanfaatkannya."Kita sengaja tempatkan ATM diarea parkir agar terlihat dan bisa dimanfaatkan masyarakat."imbuhnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet