Anggota Samsat Cinere Dibekali Keimanan Melalui Pengajian

0 komentar

Dalam upaya meningkatkan keimanan seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere serta menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 H.  Managemen Samsat Cinere menggelar pengajian di Musholla Al-Jami Samsat Cinere, Kamis (22/11). Pengajian yang diikuti anggota kepolisian, pegawai Dispenda, dan Jasa Raharja ini merupakan pengajian kali pertama yang diadakan pengurus DKM Musholla Al-jami.
Kanit Samsat Cinere AKP Andry Agustiano SIK, melalui Pamin STNK Ipda Ernawati mengatakan, pengajian ini dimaksudkan untuk membekali anggota agar tidak terjadi pelanggaran dalam melayani masyarakat. Karena itu, kata Erna kita bangun keimanan dan taqwa melalui pengajian agar rohani anggota tetap segar dilandasi dengan keyakinan dan keimanan,"Insya Allah, pengajian ini akan kita buat rutin seminggu sekali,"ungkap Erna usai mengikuti pengajian.
Ia menjelaskan, pembinaan rohani terhadap anggota harus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Selain itu, sebagai pimpinan, ia juga harus dapat mengayomi anggotanya untuk selalu mengajak dan mengingatkan masalah iman dan taqwa."Dengan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tampa ada komplain."pungkasnya.
Sementara itu, Ustad H Mustofa usai memberikan tausyiah menilai pengajian yang digelar di Samsat Cinere sangat bagus. Selain untuk menambah keimanan juga sebagai wadah bersilaturahmi dengan seluruh pegawai dan anggota Samsat Cinere. Menurutnya, manfaat silaturahmi selain dapat memperpanjang umur, juga dapat mempermudah rezeki. Karena itu, ustad meminta sebaiknya pengajian digelar rutin setiap satu minggu sekali untuk memupuk keimanan anggota."Bukan hanya nafkah lahir saja yang ditingkatkan, nafkah batin juga perlu."tandas Ustad Mustofa.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet