HUT Ke 41, Dispenda Samsat Depok Fokus Perbaiki Sarana Dan Fasilitas Pelayanan

0 komentar



Memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat yang ke 41. Dispenda Samsat Depok memfokuskan untuk terus meningkatkan pelayanan prima sesuai dengan sertifikat ISO 2001:2008.”Dengan HUT Dispenda, bisa  memotivasi seluruh pegawai untuk tetap semangat melayani dan meningkatkan kinerja yang lebih baik.” Ujar Kepala Cabang (Kacab) Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni saat menggelar syukuran dan makan bersama, beberapa waktu lalu.
Menurut dia, kita harus menghargai para pendiri dan perintis Dispenda Provinsi Jabar yang telah berjuang dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta kualitas kinerja. Saat ini, ujar Iska pihaknya telah melakukan upaya-upaya tersebut diantaranya  konsisten menjalankan tugas pelayanan sesuai standar ISO,  memperbaiki sarana dan fasilitas pelayanan, seperti mempercantik pagar, pengecatan gedung, mengganti kabeling jaringan online, dan penambahan loket kasir.”Loket kasir kita bikin dua, yaitu  kasir daftar ulang dan kasir untuk BBN. Hal ini untuk memperlancar pembayaran di kasir agar tidak terjadi antrian.”ungkap Iska didampingi Kang Iwa Sudrajat.
Kedepan, lanjut Iska, untuk kemudahan pelayanan Samsat Depok berencana akan menempatkan fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) dari Bank Jabar Banten (BJB).”ATM ini online untuk semua bank, jadi wajib pajak bisa memanfaatkan ATM tersebut untuk keperluan financial.”tandas Iska.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet