Boardman Hadir Juga Di Samsat Depok

0 komentar

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang dilakukan kepolisian Samsat Depok melalui penempatan manusia papan bertopeng (Boardman) tidak hanya difokuskan di beberapa titik keramaian jalan di Kota Depok. Sosialisasi juga dilakukan dengan menempatkan tiga Boardman di lingkungan Samsat Depok,
Dari pantauan di Samsat Depok terlihat tiga boardman berdiri di tiga penjuru, yakni di pintu gerbang Samsat, area parker, dan di depan ruang pelayanan. Ada yang berdiri ditempat, dan ada juga yang berkeliling di sekitar area parkir, Keberadaan broadman tersebut menjadi perhatian para wajib pajak sehingga secara tidak langsung mereka membaca imbauan yang tertulis di papan tersebut. 
Arif Budiman, salah satu wajib pajak mengaku kaget melihat manusia bertopeng saat berada di pintu gerbang Samsat. Namun ia menyimak apa yang tertulis di papan manusia bertopeng itu.”Rupanya mereka mengingatkan kita agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Sosialisasi ini bagus, dan sangat bermanfaat buat saya.”katanya saat ditemui di area parkir Samsat Depok.
Hal yang sama juga dikatakan, Agus Winarto wajib pajak dari Kecamatan Sukmajaya. Ia menilai sosialisasi yang dilakukan petugas Samsat Depok perlu di ingat dan harus  diterapkan saat kita berkendara.”Semua pengendara saya rasa tidak ada yang mau kalau celaka, karena itu kita setuju untuk menjadi keselamatan sebagai kebutuhan.”tuturnya.
Sementara itu, Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono mengatakan, penempatan boardman di lingkungan Samsat guna mengingatkan para wajib pajak untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan lebih penting lagi adalah mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain menempatkan boardman, Samsat Depok juga memasang spanduk sosialisasi keselamatan di area parkir dan di pintu masuk.”Kita tetap konsisten untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berkendara dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet