Giliran Samsat Jakarta Timur Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

0 komentar

Dalam upaya mendukung program korlantas Polri tentang keselamatan berlalu lintas. Kepolisian Samsat Jakarta Timur ikut mensosialisasikan program tersebut dengan menempatkan manusia papan bertopeng (Boardman) di enam titik keramaian di wilayah Jakarta Timur. Enam titik tersebut yakni di Traffick Light (TL) Halim Lama, TL Halim Baru, Perempatan PGC, dan TL Kebon Nanas. Sosialisasi dilakukan saat jam sibuk pagi hari pukul 06.30.08.30 WIB, dan sore hari pukul 16.00-18.00WIB.”Satu titik kita tempatkan satu Boardman secara bergiliran setiap hari.”ujar Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Apip Ginanjar SH,SIK didampingi Pamin STNK Iptu Yunizar, dan Pamin TU Iptu Rido, kemaren.
Kanit berharap sosialisasi ini dapat mengingatkan para pengendara agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.”Paling tidak, setiap pengendara menjadi pelopor keselamatan bagi dirinya sendiri sebelum ke orang lain,”tegas Apip.
Pamin STNK Iptu Yunizar menambahkan, dengan sosialisasi keselamatan berlalu lintas diharapkan para pengendara dapat tertib dalam berlalu lintas, mentaati rambu lalu lintas, dan berhati-hati dengan tidak melanggar rambu lalu lintas.”Ingat keselamatan diri sendiri saat berkendara, ingat pula keluarga menunggu dirumah.”ujar Yunizar.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet