HUT Bhayangkara, Samsat Jakarta Pusat Berikan Surprise Kepada Wajib Pajak

0 komentar

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-66 serta Bulan Bhakti Pelayanan Prima, Kepolisian Samsat Jakarta Pusat memberikan surprise bagi wajib pajak yang  lahir pada 1 Juli bersamaan dengan HUT Bhayangkara. Inovasi cerdas ini dicetuskan langsung oleh Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak.“Selain tanggal lahirnya 1 Juli, kita berikan juga apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayar pajak tepat pada waktunya dibulan Juli ini,”ujar Puji Hardi didampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto, Rabu (4/7).
Untuk mendapatkan wajib pajak yang lahir tepat pada 1 Juli, kata Kanit,  petugas pendaftaran  mencari data  melalui pengecekan identitas berupa KTP atau SIM milik wajib pajak. Setelah wajib pajak dipanggil dan diberikan soufenir.  Menurut Puji, pihaknya hanya menyediakan 10 soufenir  yang dibagikan kepada wajib pajak. Jadi, tidak semua wajib pajak mendapatkan soufenir ini.”Nilainya tidak seberapa, namun paling tidak Samsat Jakarta Pusat telah memberikan perhatian lebih kepada wajib pajak.”katanya.
Pembagian souvenir dan door price rencananya akan dilakukan rutin bersamaan dengan peringatan hari besar nasional setiap tahunnya.”Kami ingin berbagi dan lebih dekat lagi dengan para wajib pajak, agar tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis,”jelas Puji Hardi.
Sementara itu, Diani yang beruntung mendapatkan soufenir mengaku sangat kaget dan tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan hadiah dari polisi berupa bingkisan,"Terima kasih Polisi, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan di Samsat Jakpus sudah baik dan tidak ada calo,” ujar Diani dengan senyum gembira.
Hal yang sama juga dikatakan, Kapten Inf Widada, anggota Satuan Paspampres yang saat itu sedang mengurus perpanjangan STNK.”Sebagai wajib pajak saya selalu taat membayar tepat waktu, tapi saya tidak menyangka mendapatkan bingkisan dari petugas Samsat.”tegasnya.
Ia menilai pelayanan pengurusan perpanjangan STNK di Samsat Jakarta Pusat cepat dan mudah, sehingga tidak perlu menunggu berlama-lama,”Semoga pelayanan seperti ini bisa dipertahankan terus,”harap Widada.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet