Samsat Depok Prioritaskan Perbaikan Sarana Dan Fasilitas

0 komentar

Guna memberikan kenyamanan kepada para wajib pajak, Kepala Cabang (Kacab) Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, Hj Iska Wahyuni, SE. Msi mencetuskan program dengan memprioritaskan perbaikan seluruh sarana dan fasilitas yang ada di Samsat Depok.”Selain meneruskan program yang sudah ada, kita prioritaskan juga perbaikan sarana secara maksimal.”ujar Iska yang baru saja di lantik menjadi Kacab Dispenda wilayah I/Depok menggantikan Amir Syamsudin beberapa waktu lalu.
Menurut Iska, perbaikan sarana telah dilakukan diantaranya dengan memperluas pintu gerbang yang menjadi tempat keluar masuk kendaraan. Selama ini, kata Iska, jalur keluar masuk di pintu gerbang sangat kecil dan hanya bisa dilalui satu kendaraan, sehingga wajib pajak yang datang membawa kendaraan, khususnya roda empat harus bergantian untuk bisa keluar masuk area Samsat. Perbaikan juga dilakukan di gedung utama pelayanan diantaranya dengan melakukan pengecatan dan perbaikan atap.”Semua ini kita lakukan demi kenyamanan wajib pajak dan peningkatan PAD,”tutur mantan Kacab Dispenda Samsat Cikarang ini..
Iska menambahkan, kedepan pihaknya telah merencanakan program ideal dengan menata ulang sluruh sarana dan fasilitas yang ada di area Samsat Depok. Pasalnya bangunan yang berdiri diatas lahan seluas 5000 meter lebih ini letaknya tidak beraturan dan pemanfaatannya jadi kurang maksimal.
Menurut dia, luas lahan Samsat Depok dinilai sudah sangat memungkinkan sebagai tempat pelayanan, hanya saja dari segi penataannya kurang maksimal. Sarana dan fasilitas yang ada saat ini tidak beraturan, ada yang diatas dan ada juga yang dibawah. Sehingga sulit untuk melakukan pengontrolan.”Dengan luas lahan yang ada sudah sepantasnya gedung Samsat Depok dibangun dua lantai, kita sudah buatkan maketnya sesuai dengan prototype bangunan samsat di wilayh Jawa Barat.”tandas Iska didampingi Kasi PKB-BBNKB, H. E Iwa Sudrajat SH, Msi.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet