Iman Barkah Petugas Terbaik Samsat Cinere

0 komentar

Petugas Mutasi luar Daerah Samsat Cinere, Brigadir Kepala Iman Barkah NRP 66070287 terpilih sebagai anggota terbaik Samsat Cinere periode April 2012. Pemilihan tersebut berdasarkan hasil penilaian  yang dilakukan seluruh anggota menggunakan metode sosiometri di internal Samsat.”Dari hasil kuisioner yang dibagikan keseluruh anggota, terpilih Bripka Iman Barkah  sebagai petugas terbaik,”ujar Pamin TU Samsat Cinere, Ipda Ernawati saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (20/4).
Menurut Erna, Apa yang dilakukan Bripka Iman Barkah selama ini patut dijadikan contoh anggota lain.  Tingkat kehadirannya pun hampir mencapai 100 persen,”Apel pagi selalu hadir, tugas gatur lalin tak pernah absent, bahkan selama jam pelayanan, dia tidak pernah meninggalkan loket.”ujar Erna.
Ia menambahkan, penilaian dilakukan berdasarkan kinerja anggota  secara umum maupun tugas yang diberikan secara rutin dalam setiap harinya. kriteria penilaian didasarkan pada dedikasi kedisiplinan kerja, penguasaan bidang tugas, dan tingkat kehadiran,”Anggota yang terpilih mendapat piagam penghargaan dari Kanit dan fotonya dipasang di ruang pelayanan selama satu bulan,”ungkapnya.
 Lebih lanjut Erna mengatakan, program penilaian anggota terbaik ini berlaku hanya satu bulan. Setelah itu dilakukan pemilihan kembali dengan menyebar angket kuisioner kepada seluruh anggota. Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada anggota lain agar termotivasi untuk lebih baik lagi dalam bekerja.”Anggota lain punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Pacu semangat kerja dan tingkatkan pelayanan.”tegasnya.   
Sementara itu, Bripka Iman Barkah menyatakan terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota serta pimpinan dalam memberikan penilaian ini.  Iman mengaku gembira bisa terpilih sebagai petugas terbaik di tempat intansinya bekerja .”Alhamdulillah, saya dipercaya sebagai petugas terbaik, saya harus memberikan contoh teladan buat anggota lain,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet