Samling Jakarta Pusat "Goes To Campus"

0 komentar

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, layanan bus Samsat Keliling (Samling) Jakarta Pusat melakukan terobosan melalui program Police Goes To Campus. Program ini dilakukan management Samsat Jakarta Pusat guna melayani wajib pajak khsususnya yang berada dilingkungan kampus.”Kita tempatkan bus samling di kampus UI Salemba untuk memudahkan mahasiswa dalam mengurus administrasi STNK.”ujar Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi didampingi Pamin Samling, Ipda Niluh Putu Anne, Rabu (18/4).
Hardi menjelaskan, program Police Goes To Campus merupakan program kerja Ditlantas Polda Metro Jaya bekerja sama dengan beberapa kampus yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Salah satunya adalah Universitas Indonesia (UI), kampus Salemba. Penempatan bus samling di kampus UI didasarkan pertimbangan karena letak kampus yang sangat strategis dan berada di pinggir jalan, sehingga sangat memudahkan para mahasiswa maupun masyarakat sekitar dalam pengurusan perpanjangan STNK dan SIM.”Warga sekitar yang kebetulan lewat bisa melakukan pengesahan STNK maupun memperpanjang SIM dengan cepat dan mudah.”ungkapnya.
Hardi menjelaskan, layanan bus samling ini beroperasi sejak Selasa (17/4) hingga 21 April 2012. Layanan dibuka mulai pukul 08.00-12.00WIB. Untuk itu, Kanit mengimbau kepada pihak universitas dan masyarakat sekitar untuk dapat memamfaatkan semakimal mungkin layanan bus samling ini tampa harus datang ke Samsat atau Satpas SIM.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet