Samsat Depok Siapkan Fasilitas ATM BJB

0 komentar

Kantor Pelayanan Sistem administrasi satu atap (Samsat) Kota Depok dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan fasilitas Automatic Teller Machine (ATM). Fasilitas ATM ini merupakan hasil kerjasama Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok dengan managemen Bank Jabar-Banten."Ya benar sebentar lagi Samsat Depok sudah dilengkapi fasilitas ATM dari BJB. Saat ini sedang dalam proses pembangunan."ujar Kasi PKB-BBNK Samsat Depok, H. E Iwa Sudrajat saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/11).
Menurut Iwa, penempatan mesin ATM BJB merupakan eksetensi pihak BJB sebagai rekanan atau mitra kerja Samsat Depok. Sedangkan tujuan penempatan ATM adalah sebagai bagian dari kelengkapan sarana layanan publik dalam rangka mempermudah pelayanan. Jadi, ujar Iwa, kalau ada wajib pajak yang kekurangan uang saat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, tidak perlu jauh-jauh atau keluar dari lingkungan Samsat hanya sekedar mencari ATM."Kita sudah siapkan sarananya, wajib pajak tinggal memanfaatkan saja."tutur Iwa.
Ia menjelaskan, mesin ATM ini tidak hanya melayani wajib pajak yang menjadi nasabah Bank Jabar Banten saja. Tetapi bisa juga dimanfaatkan bagi pemilik kartu ATM dari bank lain,"ATM ini merupakan ATM bersama, bisa dipakai nasabah dari bank lain."tandas Iwa.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet