Samsat Jakarta Utara Perbaiki Pagar Pembatas Gedung

0 komentar

Demi kenyamanan dan keamanan di lingkungan kerja Samsat Jakarta Utara, Management Samsat Jakarta Utara, dalam hal ini Dispenda Samsat Jakarta Utara melakukan perbaikan dan merenovasi berbagai  sarana dan fasilitas gedung  yang mulai rusak.  Salah satunya dengan merenovasi pagar di sekeliling gedung utama sepanjang lebih kurang 100 meter.”Renovasi pagar ini sangat penting demi keamanan kantor Samsat, pekerjaannya didanai dari Dispenda.”Ujar Kanit Samsat Jakarta Utara AKP Nurdin Dalle saat meninjau pekerjaan perbaikan pagar bersama Kepala Unit Pelayanan PKB –BBNKB Kota Administrasi Jakarta Utara, Hj Nasdwidarti , Kamis (8/12).
Ia mengatakan, sampai saat ini pekerjaan renovasi pagar keliling gedung sudah hampir selesai,  pagar pembatas yang semula  setinggi satu meter di naikkan menjadi  1,5 meter, dan model bangunan pagar pun dirubah total.”Pekerjaannya sudah mencapai 90 persen, diharapkan  dengan diperbaikinya pagar ini dapat membantu dalam segi keamanan dan ketertiban dilingkungan Samsat Jakarta Utara. Terima Kasih Dispenda,”ucap Kanit.
 Selain merenovasi pagar, lanjut Nurdin, dilakukan pula pengecatan di sejumlah fasilitas yang ada di lingkungan Samsat Jakarta Utara agar terlihat bersih dan indah.” Kebersihan dan keamanan lingkungan sangatlah penting demi peningkatan pelayanan terhadap wajib pajak yang akan mengurus kendaraanya di kantor Samsat Jakarta Utara,”tandas Nurdin Dalle.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet