Samsat Depok Percantik Pos Polantas TL Juanda

0 komentar

Dalam upaya mendukung program kerja Dirlantas Polda Metro Jaya, Kepolisian Samsat Depok melakukan perbaikan dan perapihan  sejumlah Pos Polantas yang berada di sekitar kantor pelayanan Samsat. Salah satunya adalah Pos Polantas Gas Alam di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok. Di Pospol ini dilakukan  perbaikan diantaranya dengan menambah fasilitas berupa pembangunan kamar mandi, memasang keramik, memperbaiki atap dan dinding serta pengecatan.
Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono berharap, dengan di perbaikinya pospol tersebut pelaksanaan tugas anggota lantas di wilayah menjadi lebih nyaman dan tertib dalam administrasi.”Dengan pospol yang bersih dan nyaman diharapkan dapat menunjang kinerja anggota lantas dilapangan.”ujar Argo.
Argo menjelaskan, selain pospol Gas Alam, dilakukan juga perbaikan di Pospol lain, yakni Pospolantas Simpang Depok, dan Pospol di Jalan Margonda.”Sifatnya hanya perawatan saja, untuk mempercantik keberadaan Pospol,”tandas Argo.(swd)   
Dari hasil pantauan di Pospol Gas Alam, tiga orang pekerja masih bekerja keras untuk menyelesaikan perbaikan. Para pekerja menargetkan pekerjaan perbaikan pospol akan selesai dalam tempo 8-10 hari.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet