Samsat Cinere Dapat Pinjaman Dua Unit Sepeda Motor Dari Samsat Depok

0 komentar

Sebagai bentuk sinergitas antar sesama Samsat di Kota Depok. Manajemen Samsat Depok meminjamkan dua unit sepeda motor door to door kepada Samsat Cinere. Serah terima dua unit sepeda motor dilakukan langsung Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono kepada Pamin TU Samsat Cinere, Ipda Sri Ernawati saat apel gabungan tiga instansi di Samsat Depok, Rabu (14/12),
Menurut Argo, peminjaman sepeda motor tersebut bertujuan untuk membantu operasional pelayanan di Samsat Cinere, demi kepuasan pelanggan.  Saat ini, kata Argo, Animo masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan pelayanan di Samsat Cinere. ”Kendaraan ini sifatnya pinjam sementara untuk menunjang pelayanan di Samsat Cinere,”ujar Argo didampingi Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin dan Pamin TU Iptu Tri Gunawan di ruang rapat Samsat Depok.
Argo mengingatkan bahwa kita bekerja untuk kepuasan pelanggan, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama antara Samsat Depok dan Samsat Cinere.”Tujuan kita sama yakni melayani masyarakat, jadi harus kerjasama,”tegasnya.
Argo juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk bisa menyikapi berbagai permasalahan atau komplain yang datang dari masyarakat.  Setiap ada permasalahan atau komplain dari masyarakat, tambah Argo hendaknya disikapi dengan tenang sambil mencari solusi penyelesaian secara bersama. Jangan jadikan masalah menjadi lebih besar, tapi jadikan sebagai semangat dalam pelayanan,”Masih banyak layanan yang harus diperbaiki, karenanya mari kita kuatkan sinergitas dan kemitraan dengan instansi terkait.”katanya.
Sementara itu, Pamin TU Samsat Cinere, Ipda Sri Ernawati mengatakan bahwa kendaraan yang dipinjamkan dari Samsat Depok akan digunakan untuk operasional guna menunjang kelancaran tugas pelayanan kepada masyarakat dilingkungan Samsat Cinere.”Yang pasti sepeda motor ini untuk operasional di Samsat Cinere,”ujar Ernawati.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet